Obat Alami Untuk Mengatasi Radang Gusi, TERBUKTI PALING AMPUH

SEKILAS MENGENAI RADANG GUSI
Sebagian besar kasus radang gusi, termasuk yang tingkat keparahannya ringan atau sedang, sebaiknya diobati sesegera mungkin. Radang gusi yang dibiarkan begitu saja berpotensi berkembang menjadi periodontitis, yaitu inflamasi pada jaringan pengikat di dalam gusi dan pada tulang di sekitar gigi, yang umumnya berujung pada gigi tanggal. (www.alodokter.com)

Obat Alami Untuk Mengatasi Radang Gusi, TERBUKTI PALING AMPUH

Obat Radang Gusi Ampuh ,- Mengidap penyakit radang gusi tentu sangat tidak nyaman karena akan sangat mengganggu aktifitas makan kita, saat mengunyah makanan akan terasa sakit sehingga nafsu makan kita akan hilang seketika. Sedang mencari cara mengatasi radang gusi yang alami dan juga aman ??? Jika iya, disini kami rekomendasikan obat alami untuk mengatasi radang gusi QnC Jelly Gamat sebagai solusi untuk mengatasinya. 



Dalam mengatasi radang gusi, QnC Jelly Gamat ini bekerja dengan cara :
  1. Membunuh bakteri, serta virus penyebab radang gusi
  2. Bersifat sebagai anti inflamasi yang terjadi akibat peradangan gusi
  3. Mampu meregenerasi sel-sel yang rusak akibat bakteri yang menyerang gusi dan mulut
  4. Mengobati semua jenis infeksi dan peradangan yang terjadi pada gusi
  5. Memiliki sifat anti-analgesik yang mampu mengurangi rasa nyeri
  6. Membunuh virus, bakteri, dan patogen lainnya yang menjadi salah satu sumber penyebab peradangan pada gusi Anda
  7. Mengurangi rasa nyeri, teripang juga memiliki Therapeutic effect. Kandungan tersebut berkhasiat untuk membunuh virus, bakteri, dan patogen lainnya yang menjadi salah satu sumber penyebab peradangan pada gusi Anda
  8. Mampu menstabilkan emosi
  9. Mengurangi rasa sakit serta
  10. Mampu untuk mencegah inflamasi
  11. Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  12. Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  13. Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  14. Membantu melarutkan mineral-mineral yang ada didalam darah supaya tidak mengendap didalam darah, mengeluarkan angin di badan, memelihara email gigi, memelihara struktur gigi dan gusi yang meradang (gingtivis)
  15. Membantu mengatasi dan mencegah peradangan pada gusi dan gigi
  16. Membantu mencegah infeksi
  17. Membantu menghilangkan virus, bakteri dan jamur
  18. Membantu mengatasi pembengkakan
  19. Mematikan berbagai virus yang menginfeksi kedalam tubuh penderita bau mulut yang dialami penderita radang gusi
  20. Meregenerasikan sel yang singkat
Sebelum membahas lebih jauh mengenai cara mengatasi radang gusi dengan mengkonsumsi obat alami untuk mengatasi radang gusi, simaklah sekilas informasi mengenai radang gusi berikut ini !!!

Sekilas Mengenai Radang Gusi

Radang gusi atau gingivitis adalah suatu kondisi peradangan yang terjadi pada gusi, yaitu jaringan lunak yang mengelilingi gigi. Gusi termasuk salah satu komponen jaringan periodontal. Jaringan periodontal itu sendiri merupakan jaringan penyangga dan pendukung gigi yang terdiri dari gingiva atau gusi, ligamentum periodontal, cementum, dan tulang alveolar. Gusi yang sehat berwarna merah muda, tidak mudah berdarah, dan memiliki tekstur yang kenyal. Sedangkan gusi yang mengalami peradangan atau gingivitis akan tampak lebih merah dari area sekitarnya, bengkak, dan sering berdarah saat menggosok gigi.

Penyebab Radang Gusi : Penyebab utama radang gusi atau gingivitis adalah penumpukan plak. Plak terbentuk dari kumpulan bakteri dan sisa-sisa makanan yang menempel pada permukaan gigi. Lapisan tidak kasat mata tersebut biasanya akan hilang dengan menyikat gigi. Tetapi jika dibiarkan menempel di gigi, plak dapat mengeras dan membentuk karang gigi yang hanya bisa dibersihkan oleh dokter gigi. Karang gigi ini memiliki lapisan luar yang lebih tebal, sehingga kuman di dalamnya akan terlindungi dan semakin berkembang biak. Kuman inilah yang akan mengiritasi lapisan gusi dan menyebabkan radang gusi.

Faktor Risiko Radang Gusi : Radang gusi bisa dialami oleh siapa saja. Berikut adalah sejumlah faktor yang dapat meningkatkan risiko seseorang untuk terkena penyakit ini :
  • Kesehatan mulut yang tidak terjaga, contohnya malas menyikat gigi
  • Merokok atau menggunakan tembakau dalam bentuk lain, misalnya tembakau kunyah.
  • Kebiasaan ini akan menyebabkan jaringan gusi sulit untuk beregenerasi
  • Gigi palsu dengan ukuran yang tidak pas
  • Kekurangan nutrisi
  • Mengidap diabetes. Penyakit ini dapat meningkatkan risiko infeksi
  • Pengaruh usia. Risiko radang gusi makin meningkat seiring bertambahnya usia seseorang
  • Infeksi akibat jamur dan virus tertentu
  • Memiliki sistem kekebalan tubuh yang menurun, misalnya karena HIV atau kemoterapi
  • Perubahan hormon, misalnya pada masa pubertas atau kehamilan
  • Pengaruh obat-obatan tertentu
  • Penggunaan obat-obatan terlarang
Gejalanya : Pada radang gusi atau gingivitis, biasanya penderitanya tidak merasakan sakit atau nyeri. Namun gusi akan terasa gatal dan ada rasa ingin menghisap-hisap gusi. Pada saat itu, kemungkinan keadaan gusi sudah mudah berdarah. Sayangnya tanda-tanda tersebut sering dianggap biasa dan tidak dipedulikan oleh banyak orang. Tidak sedikit penderita yang baru mengetahui adanya kerusakan atau radang gusi ketika sudah dalam keadaan lanjut dan sukar untuk disembuhkan. Terkadang radang gusi tidak dapat sembuh 100% dan cukup banyak penderita radang gusi yang kambuh kembali atau rekuren.

QnC Jelly Gamat Obat Alami Untuk Mengatasi Radang Gusi, TERBUKTI PALING AMPUH

QnC Jelly Gamat yang dijadikan sebagai cara mengatasi radang gusi ini merupakan obat herbal multikhasiat yang kaya akan kandungan serta senyawa alami berkhasiat yang sangat efektif dalam mengatasi radang gusi. Selain itu, QnC Jelly Gamat obat radang gusi ini juga dapat mengobati berbagai macam penyakit lainnya mau itu penyakit kronis maupun non kronis sampai tuntas.
Adapun komposisi obat radang gusi QnC Jelly Gamat ini yakni :
  1. Teripang Emas
  2. Sweetener Stevia
  3. Ekstrak Buah & Sayur
  4. Air RO
  5. Essen Natural
  6. Pengemulsi Nabati
Dari semua komposisi yang disebutkan diatas, teripang emasnya paling berperan disini karena mempunyai banyak kandungan aktif berkhasiat seperti :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Gamapeptid
  • Vitamin dan Mineral
  • Glikoprotein
  • Cell growth factor
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Antiseptik alamiah
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Lektin
  • Asam Amino
  • Saponin
  • Omega-3, 6 dan 9
  • Kalsium
  • Glucosaminoglycans (GAGs)
Dari banyaknya kandungan aktif yang disebutkan diatas, antiseptik alamiahnya sangat berperan disini karena mampu membunuh bakteri, serta virus penyebab radang gusi, bersifat sebagai anti inflamasi yang terjadi akibat peradangan gusi, serta mampu meregenerasi sel-sel yang rusak akibat bakteri yang menyerang gusi dan mulut.
Selain memiliki anti-inflamasi yang dapat mengobati semua jenis infeksi dan peradangan yang terjadi pada gusi, teripang emas ini juga memiliki sifat anti-analgesik yang mampu mengurangi rasa nyeri, teripang juga memiliki Therapeutic effect. Kandungan tersebut berkhasiat untuk membunuh virus, bakteri, dan patogen lainnya yang menjadi salah satu sumber penyebab peradangan pada gusi Anda.
Selain memiliki anti-inflamasi yang dapat mengobati semua jenis infeksi dan peradangan yang terjadi pada gusi dan anti-analgesik untuk mengurangi rasa nyeri, teripang juga memiliki Therapeutic effect. Kandungan tersebut berkhasiat untuk membunuh virus, bakteri, dan patogen lainnya yang menjadi salah satu sumber penyebab peradangan pada gusi Anda.
Teripang emas yang menjadi bahan utama obat radang gusi ini juga memiliki kandungan istimewa bernama "Gamapeptide". Disebut istimewa karena kandungan gamapeptide ini hanya ada dalam teripang emas saja. Adapun fungsinya :
  • Mampu menstabilkan emosi
  • Mengurangi rasa sakit serta
  • Mampu untuk mencegah inflamasi
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
Dibantu dengan kandungan sodium yang berfungsi untuk membantu melarutkan mineral-mineral yang ada didalam darah supaya tidak mengendap didalam darah, mengeluarkan angin di badan, memelihara email gigi, memelihara struktur gigi dan gusi yang meradang (gingtivis).
Kandungan Fosfor dalam teripang emas juga berperan disini karena sangat baik untuk pertumbuhan tulang dan gigi, mencegah rasa sakit yang ditimbulkan dari gejala radang gusi sendiri, mampu memperbaiki nafsu makan, memelihara gusi dan gigi agar tetap sehat.

Dengan bahan yang 100% Herbal alami tanpa ada campuran zat / bahan kimia (0%), QnC Jelly Gamat obat radang gusi ini sangat aman bila dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang serta dapat dikonsumsi oleh semua jenis usia , termasuk balita. Bahkan ibu hamil serta ibu menyusui pun dapat mengonsumsinya, karena salah satu khasiat yang terdapat pada QnC Jelly Gamat ini mampu mengoptimalkan tumbuh kembang janin maupun balita.

Obat Alami Untuk Mengatasi Radang Gusi, TERBUKTI PALING AMPUH

 

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Alami Untuk Mengatasi Radang Gusi, TERBUKTI PALING AMPUH"

Posting Komentar