Obat Alami Untuk Mengatasi Dispepsia (Maag), TERBUKTI PALING AMPUH

SEKILAS FAKTA MENGENAI DISPEPSIA

Komplikasi serius pada nyeri ulu hati atau dispepsia sebenarnya jarang terjadi. Hanya saja, jika tidak segera diatasi dapat menimbulkan luka pada lambung yang dalam atau melebar. Kondisi yang akan terjadi tergantung dari berapa lama lambung terpapar oleh asam lambung. Tapi bisa dipastikan bahwa komplikasi bisa berakibat fatal karena penderita terancam terkena kanker lambung. (www.klikdokter.com)

Obat Alami Untuk Mengatasi Dispepsia (Maag), TERBUKTI PALING AMPUH



Obat Dispepsia Ampuh ,- Bagi anda yang memiliki riwayat penyakit dispepsia / maag, serta sedang mencari cara mengatasi dispepsia, disini kami rekomendasikan obat alami untuk mengatasi dispepsia QnC Jelly Gamat sebagai solusi untuk mengatasinya.

Dalam mengatasi dispepsia, QnC Jelly Gamat ini bekerja dengan cara :
  1. Menyembuhkan keluhan atau penyakit dispepsia secara total
  2. Membantu mengobati keluhan atau penyakit dispepsia yang aman tanpa efek samping
  3. Memberikan efek yang sangat manjur dalam mengatasi penyakit dispepsia
  4. Mencegah terjadinya penyakit dispepsia
  5. Menghilangkan gejala, rasa sakit dan lainnya dengan tuntas dan efektif tanpa kambuh lagi
  6. Membantu dalam pemulihan kembali fungsi lambung dan pencernaan yang terganggu akibat Dispepsia
  7. Memperbaiki jaringan sel yang telah rusak bahkan membusuk menjadi pulih dan normal kembali
  8. Bertindak sebagai anti inflamasi atau anti peradangan, sehingga hal tersebut dapat dicegah
  9. Melancarkan serta menstabilkan sirkulasi peredaran darah
  10. Mengurangi rasa sakit dari gejala yang ditimbulkan
  11. Mengatasi produksi asam lambung berlebih
  12. Mengurangi permasalahan pada lambung dan juga bisa menyembuhkan luka pada lambung yang menimbulkan rasa perih, serta mengatasi maag secara lebih efektip dan tepat

KHUSUS HARI INI SAJA !!! () DISINI KAMI MEMBERIKAN PELAYANAN "BARANG SAMPAI - BARU TRANSFER" DENGAN SYARAT CANTUMKAN KODE "AUD" SAAT PESAN !!!!


Maksud kami : 




Obat bisa kami kirim dulu jika pada saat pesan, anda mencantumkan kode "AUD" dan jika sudah sampai, baru anda lakukan transfer ke No rekening yang kami berikan nanti. (Ini berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja)

Informasi mengenai bagaimana cara pesan QnC Jelly Gamat, simak di akhir artikel ini !!!!

 

PERHATIAN !!! 

AUD adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.


Sebelum membahas lebih jauh mengenai cara mengatasi dispepsia dengan mengkonsumsi obat alami untuk mengatasi dispepsia, simaklah sekilas informasi dispepsia berikut ini !!!

Sekilas Mengenai Dispepsia (Maag)


Obat dispepsia ampuh



Dispepsia adalah kumpulan gejala yang muncul dan dapat menimbulkan ketidaknyaman pada perut bagian atas atau dada. Dispepsia biasanya terjadi setelah seseorang mengonsumsi makanan atau minuman. Sensasi ini bisa membuat seseorang merasa kenyang atau atau tidak nyaman saat makan, meski mereka belum makan dengan porsi yang banyak.

Penyakit dispepsia sendiri bukanlah pertanda masalah kesehatan yang serius. Namun, bukan berarti dispepsia bisa dianggap remeh. Tanpa adanya perbaikan pola hidup maupun pemeriksaan dan penanganan yang tepat dari dokter, dispepsia bisa saja menjadi gejala penyakit pencernaan yang lebih parah.

Penyebab Dispepsia (Maag) :
  • Adanya suatu Gastroesophageal Reflux Disease (GERD) atau hernia hiatal sehingga terjadi refluks atau naiknya organ lambung ke rongga dada
  • Gangguan yang memengaruhi gerakan makanan di usus, seperti sindrom iritabel usus (irritable bowel syndrome)
  • Ulkus lambung atau ulkus duodenum
  • Ketidakmampuan mencerna susu dan makanan berbahan susu (intoleransi laktosa)
  • Nyeri kolik pada kelenjar empedu atau inflamasi di kelenjar empedu (kolesistitis)
  • Kecemasan atau depresi
  • Efek samping kafein, alkohol, atau obat. Contoh obat yang dapat menyebabkan dispepsia adalah: aspirin dan asam mefenamat, antibiotik, steroid, digoxin, dan teofilin
  • Kanker lambung

Gejala Dispepsia (Maag) :
  1. Kembung
  2. Mual atau muntah
  3. Perut terasa panas
  4. Mudah merasa kenyang setelah makan makanan berukuran normal
  5. Rasa asam di mulut Anda
  6. Sakit perut
  7. Bersendawa

QnC Jelly Gamat Obat Alami Untuk Mengatasi Dispepsia (Maag), TERBUKTI PALING AMPUH


QnC Jelly Gamat yang dijadikan sebagai cara mengatasi dispepsia ini merupakan obat herbal multikhasiat yang sengaja di formulasikan bagi masyarakat yang sedang mencari pengobatan untuk menyembuhkan penyakitnya, baik itu penyakit kronis maupun non kronis (penyakit luar maupun dalam) salah satunya dispepsia. QnC Jelly Gamat obat dispepsia ini sangat baik di konsumsi untuk semua usia dari mulai balita sampai dengan lansia, jadi siapa pun yang ingin mengatasi, mengobati hingga menyembuhkan penyakit, cukup dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat.

Bahan yang digunakan dalam obat dispepsia QnC Jelly Gamat ini yakni :
  1. Gamat emas (teripang emas) asli yang masih fresh
  2. Sweetener Stevia
  3. Pengemulsi nabati
  4. Air RO
  5. Buah & sayur
  6. Essen Natural

Dari seluruh komposisi / bahan yang disebutkan, teripang emasnya paling berperan disini karena memiliki banyak kandungan aktif berkhasiat seperti :
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%
Dari list kandungan aktif yang disebutkan diatas, antiseptik alamiahnya sangat berperan disini karena mampu membunuh bakteri penyebab infeksi pada lambung, mengurangi permasalahan pada lambung dan juga bisa menyembuhkan luka pada lambung yang menimbulkan rasa perih, serta mengatasi maag secara lebih efektip dan tepat.

Teripang emas yang menjadi bahan utama obat dispepsia alami QnC Jelly Gamat ini juga memiliki kandungan istimewa bernama "Gamapeptide". Disebut istimewa karena gamapeptide ini hanya ada dalam teripang emas saja. Adapun fungsinya :
  1. Menstabilkan emosi
  2. Mengurangi rasa sakit serta
  3. Mampu untuk mencegah inflamasi
  4. Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  5. Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  6. Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
Sementara kandungan Cell Growth Factor mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh yang telah rusak / sakit hingga membusuk sehingga dengan adanya kandungan ini bisa menjadi sehat dan pulih kembali.

Pernyataan akan khasiat teripang emas yang baik untuk penyakit maag / masalah lambung ini juga sejalan dengan :
  1. Para peneliti menemukan bahwa teripang emas yang menjadi bahan utama QnC Jelly Gamat ini mengandung Protein yang sangat baik untuk sistem pencernaan/lambung, memperkuat sistem daya tahan tubuh supaya tidak mudah terserang virus, kuman, bakteri penyebab masalah di lambung / dispepsia (H.Pylori). Dibantu dengan kandungan Kolagen 80.0% yang dapat mengobati penyakit maag karena dapat meregenerasi sel-sel secara singkat sehingga luka atau peradangan dapat segera diatasi.
  2. Prof. Dr. Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Dalam sebuah penelitiannya menyebutkan bahwa teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit pada lambung penderita dispepsia, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis.

Berikut Informasi Singkat Mengenai Herbal QnC Jelly Gamat Obat Dispepsia :



Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / botol
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi
  • Dikonsumsi 2x sehari 2 sendok makan setiap kalinya sebelum makan
QnC Jelly Gamat herbal ini aman dikonsumsi untuk semua jenis usia dan kondisi.
No. Registrasi BPOM  POM TR 173301471



DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Diproduksi Oleh
CV. JOGJA NATURAL HERBAL – Kab. Kulon Progo, DI Yogyakarta
Kode Produk AUD ( Kode produk AUD harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat kepada kami )
Cukup dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat secara rutin dan teratur 2 kali sehari sebanyak 2 sendok makan setiap kalinya, maka dipercaya bisa membantu dan meringankan gejala dispepsia yang anda derita sekaligus bisa mengobati berbagai macam penyakit lainnya.

UNTUK MEMBUKTIKAN KHASIAT QNC JELLY GAMAT DALAM MENYEMBUHKAN DISPEPSIA / MAAG, BERIKUT KAMI LAMPIRKAN TESTIMONI KONSUMEN YANG BERHASIL SEMBUH :









Itu saja informasi yang bisa kami sampaikan kepada anda mengenai cara menyembuhkan dispepsia secara alami dengan obat alami untuk dispepsia QnC Jelly Gamat. Nah, untuk anda yang sudah menyimak dan berminat, bisa pesan langsung. 

LANTAS BAGAIMANA CARA MEMESAN QNC JELLY GAMAT INI ??? 

Untuk anda yang berada di luar kota Tasikmalaya, Pemesanan QnC Jelly Gamat bisa dilakukan secara online (VIA WA / SMS) ke Nomor 0823.2011.4649 dengan mengetik : 

Kode produk : KTM
Jumlah pesanan :
Nama :
Alamat anda (lengkap) :
No hp :

>> KIRIM KE 0823.2011.4649 (BISA VIA SMS / WA)

CONTOH PEMESANAN 

QNC JELLY GAMAT YANG BENAR :

Kode produk : KTM
Jumlah pesanan : 2 Botol
Nama : Muhammad Andri Purwanto
Alamat anda (lengkap) : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat
No hp : 082.221.888.XXX

>> KIRIM KE 0823.2011.4649 (BISA VIA SMS / WA)
KODE PRODUK = KTM (KTM adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman)
Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk KTM harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat

PERHATIAN !!!
  • Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim)
  • Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.

Ingat !!!

Jangan Sampai Lupa Cantumkan Kode Produk KTM agar bisa mendapatkan pelayanan BARANG SAMPAI – BARU TRANSFER

DAFTAR HARGA QNC JELLY GAMAT



Harga QnC Jelly Gamat obat dispepsia di atas BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke salah satu nomor Rekening kami di bawah ini :

Cara Mengobati Keratosis Pilaris

Setelah Anda Melakukan Trasfer Pembanyaran SEGERA LAKUKAN KONFIRMASI ke Nomor Pemesanan dan Layanan konsultasi Qnc Jelly Gamat yaitu 0823.2011.4649 !!!

Keuntungan Berbelanja 

QnC Jelly Gamat di toko kami :


  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat ini bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik
QnC Jelly Gamat obat dispepsia ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat.

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan bisa membantu anda supaya cepat sembuh dari penyakit yang selama ini di derita. Aamiin Yrabbal alamin :) 
JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE = KTM SAAT PESAN !!!

Obat Alami Untuk Mengatasi Dispepsia (Maag), TERBUKTI PALING AMPUH

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Alami Untuk Mengatasi Dispepsia (Maag), TERBUKTI PALING AMPUH"

Posting Komentar