Obat Herbal Polip Lambung Terbukti Paling Ampuh 100% Aman

Obat Herbal Polip Lambung Terbukti Paling Ampuh 100% Aman

QnC Jelly Gamat Obat Herbal Polip Lambung Terbukti Paling Ampuh 100% Aman sangat tepat dijadikan sebagai solusi cara menyembuhkan polip lambung secara alami. Pasalnya banyaknya kandungan aktif yang dimiliki teripang emas (bahan baku obat polip lambung) bisa untuk mempercepat pengobatan polip lambung secara cepat !!!




KHUSUS HARI INI SAJA !!! () DISINI KAMI MEMBERIKAN PELAYANAN "BARANG SAMPAI - BARU TRANSFER" DENGAN SYARAT CANTUMKAN KODE "KAJA" SAAT PESAN !!!!

__________________________________________

Maksud kami : 



Obat bisa kami kirim dulu jika pada saat pesan, anda mencantumkan kode "KAJA" dan jika sudah sampai, baru anda lakukan transfer ke No rekening yang kami berikan nanti. (Ini berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja) 

Informasi mengenai bagaimana cara pesan QnC Jelly Gamat, simak di akhir artikel ini !!!!



PERHATIAN !!! KAJA adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Berikut Ini Khasiat Serta Manfaat Yang Dimiliki Herbal QnC Jelly Gamat Obat Polip Lambung : 
  1. Memberantas virus serta Bakteri Helicobacter Pylori (penyebab sakit ulu hati yang di alami penderita polip lambung)
  2. Memperkuat sistem daya tahan tubuh
  3. Memperbaiki sistem pencernaan / lambung
  4. Mengurangi masalah lambung (khususnya yang di alami penderita polip lambung) 
  5. Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit di lambung
  6. Mempercepat penyembuhan polip lambung menjadi 3X lebih cepat dari biasanya

Itulah sedikit gambaran khasiat QNC JELLY GAMAT untuk penyakit polip lambung yang perlu anda coba jika anda ingin sembuh. 

Sekilas Mengenai Polip Lambung


Polip lambung adalah suatu kondisi yang dimana timbulnya masa atau pertumbuhan jaringan abnormal pada lapisan lambung. Secara umum polip lambung ini tidak berubah menjadi kanker, namun ada jenis tertentu yang dapat meningkatkan resiko timbulnya kanker di masa yang akan datang.

Polip lambung bisa timbul kapan saja dan dimana saja tidak mengenal usia baik itu anak-anak maupun orang dewasa sekalipun, namun biasanya polip lambung lebih sering timbul dan menyerang pada orang yang berusia diatas 50 tahun.

Penyebab Polip Lambung : 
  • Peradangan kronis pada lambung (gastritis), bisa karena infeksi H.pylori, penggunaan obat-obatan seperti NSAID, stress berlebih, alkohol berlebih, penyakit autoimun, dll
  • Penyakit genetik (familial adenomatous polyposis)
  • Penggunaan obat penurun asam lambung (PPI - proton pump inhibitor) secara rutin

Gejala Polip Lambung : 
  • Muntah darah
  • Sering bersendawa
  • Cepat merasa kenyang
  • Keluhan pencernaan
  • Nyeri ulu hati
  • Berat badan menurun
  • Cepat lelah
  • Pembesaran organ hati / pembengkakan hati 
Sebagian besar polip tidak menimbulkan gejala-gejala tertentu,  tidak berbahaya, dan sebagian besar juga tidak meningkatkan risiko munculnya kanker. Meskipun demikian ada beberapa jenis polip yang dapat meningkatkan risiko seseorang terkena kanker lambung. (ALODOKTER)

QnC Jelly Gamat Obat Herbal Polip Lambung Terbukti Paling Ampuh 100% Aman


QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan sebagai cara mengobati polip lambung secara alami merupakan obat herbal ASLI INDONESIA yang mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit termasuk polip lambung.

Berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar) yang dikemas dalam botol higienis berukuran 300ml, terbuat dari teripang emas sebagai bahan utamanya dan dikombinasikan dengan bahan pelengkap lain yakni Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur yang merupakan hasil panen tanah subur indonesia sehingga memberikan kualitas yang SANGAT BAGUS untuk kesehatan tubuh dan pengobatan penyakit khususnya polip lambung.

Yang membuat QnC Jelly Gamat ini sangat efektif dalam menyembuhkan polip lambung secara cepat karena di dalamnya terkandung banyak nutrisi berkhasiat seperti : 


Dari banyaknya kandungan nutrisi yang tertera diatas, ada 2 kandungan yang berperan penting. Kandungan itu antara lain : 

1. Antiseptik Alamiah

Antiseptik Alamiah dapat memberantas virus serta Bakteri Helicobacter Pylori (penyebab sakit ulu hati yang di alami penderita polip lambung), memperkuat sistem daya tahan tubuh, memperbaiki sistem pencernaan/lambung, dan mengurangi masalah lambung (khususnya yang di alami penderita polip lambung) 

2. Gamapeptide (Kandungan yang hanya dimiliki teripang emas)

Gammapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit di ulu hati yang biasa di alami penderita polip lambung, mempercepat penyembuhan luka (3  kali lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah penderita polip lambung supaya tetap lancar.

Penyakit polip lambung juga tidak menutup kemungkinan akan menjadi kanker jika tidak diobati. Namun meski begitu, teripang emas bisa mengatasi itu semua. Hal ini juga sejalan dengan : 
  • Penelitian Tong Y dari Divisi Farmakologi , Shanghai Institute of Materia Medica, Chinese  Academy of Sciences, Shanghai, China, menemukan senyawa antitumor lain yang disebut filinopsida A yang mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru atau angiogenesis pada set tumor. Penyuntikkan 2-10 mikroliter filinopsida A pada aorta tikus menyebakan sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga urung berkembang dan mati termasuk membasmi penyebab polip di lambung. 
  • Perlu anda semua ketahui juga bahwa dalam teripang emas terkandung senyawa Glikosida 0,93 g yang mampu bertindak sebagai antitumor dan juga antikanker, hal ini karena Glikosida tersusun dari penggambungan antara 40 mg holothurinoside A,9 mg holothurinoside C,10 mg holothurinoside D, dan 20 mg holothurin A, diaman kesemuanya ini sangat efektif dalam mencegah perkembang biakan jaringan maupun sel abnormal karena tumor dengan sangat cepat sampai keakar-akarnya
  • Bahkan Hasil penelitian yang dilakukan beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa ekstrak teripang (yang menjadi bahan utama obat polip lambung) dapat mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam (lambung), melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme. Selain mampu meregenerasi sel, teripang juga kaya akan nutrisi. “Senyawa aktif terbanyak berupa antioksidan, baik untuk perbaikan sel tubuh manusia, termasuk berguna untuk pemulihan organ lambung.

Berikut Informasi Singkat Mengenai Herbal QnC Jelly Gamat Obat Polip Lambung Tradisional : 



Nama Produk QnC Jelly Gamat / Jelly Gamat QnC
Isi 300 ml / botol
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi
  • Dikonsumsi 2x sehari 2 sendok makan setiap kalinya sebelum makan
QnC Jelly Gamat herbal ini aman dikonsumsi untuk semua jenis usia dan kondisi.
No. Registrasi BPOM  POM TR 173301471





DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Diproduksi Oleh
CV. JOGJA NATURAL HERBAL – Kab. Kulon Progo, DI Yogyakarta
Kode Produk KAJA ( Kode produk KAJA harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat kepada kami )



Berbeda dengan obat lain, QnC Jelly Gamat obat polip lambung bekerja dengan cara yang berbeda !!! Pengobatan terjadi secara total hingga ke akar-akarnya. Penyakit akan disembuhkan secara permanen, dan semua keluhan seperti nyeri ulu hati, berat badan menurun, cepat lelah akan hilang dan tidak akan kambuh lagi. Nutrisinya yang lengkap dan berkhasiat tinggi, mampu memperbaiki kejanggalan pada organ lambung penderita polip lambung. 



POLIP LAMBUNG ADALAH PENYAKIT LANJUTAN DARI MAAG / ASAM LAMBUNG YANG TIDAK SEGERA DIOBATI, MAKA DARI ITU PENTING KITA BERANTAS DARI PENYEBABNYA DULU. DAN ITU SUDAH DIBUKTIKAN OLEH KONSUMEN KAMI SENDIRI : 

















Hasil positif dari produk yang kami dapat dari konsumen dan kami terapkan/informasikan dalam situs ini merupakan fakta yang sebenarnya, akan tetapi kami tidak menjamin bahwa anda akan mengalami hal yang pasti dan serupa, karena setiap individu seseorang memiliki kondisi tubuh serta tingkat penyakit yang berbeda-beda :)
________________________________

Itu saja informasi mengenai cara mengatasi polip lambung secara alami dengan Obat Herbal Polip Lambung Terbukti Paling Ampuh 100% Aman QnC Jelly Gamat. Nah, untuk anda yang sudah menyimak artikel ini dari awal sampai akhir dan berminat, bisa langsung pesan disini !!!



Lantas Bagaimana Cara Memesan QnC Jelly Gamat Obat Herbal Polip Lambung Ini ???


Untuk Mendapatkan QnC Jelly Gamat Ini Sangat Mudah Sekali, Anda Hanya Tinggal SMS ke No. 0823.2011.4649 menggunakan format KAJA seperti berikut ini :

Kode produk : KAJA
Jumlah pesanan :
Nama :
Alamat anda (lengkap) :
No hp :

>> KIRIM KE 0823.2011.4649 (BISA VIA SMS / WA) 

Contoh Pemesanan 

QnC Jelly Gamat Yang Benar :

Kode produk : KAJA
Jumlah pesanan : 2 Botol
Nama : Muhammad Andri Purwanto
Alamat anda (lengkap) : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat
No hp : 082.221.888.XXX

>> KIRIM KE 0823.2011.4649 (BISA VIA SMS / WA) 
KODE PRODUK = KAJA (KAJA adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman)
Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk KAJA harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

  • Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  • Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  • KAJA Adalah kode produk untuk pemesanan QnC Jelly Gamat obat polip lambung dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman




Catatan Untuk Calon Konsumen :
  1. Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  2. Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  3. KAJA Adalah kode produk untuk pemesanan Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman
    Syarat & ketentuan KIRIM BARANG DULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER berlaku untuk pembelian 1 sampai 2 botol saja dan untuk daerah pulau jawa. Bagi anda yang memesan lebih dari 3 botol kami juga memberi keringanan dengan mentransfer setengahnya terlebih dahulu. :) 


    Keunggulan Berbelanja Di Situs Kami :


    1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat ini bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
    2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE
    3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai
    4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik

    Harga 1 botol QnC Jelly Gamat obat polip lambung ini adalah (Rp 155.000) dengan isi 300 Ml. Apabila ada situs serupa atau toko online yang menjual QnC Jelly Gamat di bawah harga tersebut maka anda harus berhati-hati karena pihak perusahaan (produsen) tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah di tentukan.

    Berikut Nomor Rekening Untuk Transfer Pembayaran :


    Ingat pembayarannya harus di TRANSFER ke no.rekening yang tercantum di atas dan jangan memberikan pembayaran ke kurir yang mengantar barang. Dan Semua No Rekening atas nama "SAPNUDIN" !!!
    Terima kasih sudah berkunjung, berbelanja dan memberikan kepercayaan anda kepada kami. Kami akan menjaga kepercayaan anda kepada kami dengan sebaik-baiknya dan kami juga akan melayani anda dengan sepenuh hati dengan pelayanan yang ramah. 

    Setiap manusia diharuskan berikhtiar dan berdo’a, begitu pula untuk mencapai kesembuhan. Semoga lekas sembuh. Amin Yarabbal alamin :)

    JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE "KAJA" SAAT PESAN !!! 😊😊😊

    Obat Herbal Polip Lambung Terbukti Paling Ampuh 100% Aman

    Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

    1 Response to "Obat Herbal Polip Lambung Terbukti Paling Ampuh 100% Aman"