Obat Chikungunya Herbal Terbukti Paling Ampuh 100% Aman

Obat Chikungunya Herbal Terbukti Paling Ampuh 100% Aman

Obat Chikungunya Herbal Terbukti Paling Ampuh 100% Aman QnC Jelly Gamat sangat tepat bila dijadikan sebagai solusi cara menyembuhkan chikungunya secara alami. Hal ini dikarenakan semua bahan yang terkandung di dalamnya memiliki kandungan nutrisi yang efektif untuk pengobatan chikungunya secara cepat !!!

KHUSUS HARI INI SAJA !!! () DISINI KAMI MEMBERIKAN PELAYANAN "BARANG SAMPAI - BARU TRANSFER" DENGAN SYARAT CANTUMKAN KODE "AUD" SAAT PESAN !!!!

Maksud kami : Obat bisa kami kirim dulu jika pada saat pesan, anda mencantumkan kode "AUD" dan jika sudah sampai, baru anda lakukan transfer ke No rekening yang kami berikan nanti. (Ini berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja) 
Informasi mengenai bagaimana cara pesan QnC Jelly Gamat, simak di akhir artikel ini !!!!

QNC JELLY GAMAT merupakan sebuah obat herbal yang sangat baik digunakan dalam megatasi penyakit chikungunya dengan cara alami, selain dapat digunakan dalam mengobati penyakit chikungunya Obat Chikungunya Jelly Gamat juga dapat digunakan sebagai obat yang akan membantu anda dalam mencegah berbagai jenis penyakit dan dapat juga dapat digunakan dalam meningkatkan imunitas tubuh.




Sekilas Mengenai Chikungunya



Chikungunya adalah sejenis virus yang ditularkan oleh nyamuk. Pasien yang terinfeksi biasanya biasanya mengalami serta nyeri sendi yang parah secara mendadak. Virus chikungunya pertama kali teridentifikasi selama wabah pada tahun 1952 di Tanzania. Virus ini adalah virus Ribonucleic Acid (RNA) yang termasuk dalam genus alphavirus keluarga Togaviridae.

Penyebab Chikungunya : 

Demam chikungunya disebabkan oleh infeksi virus chikungunya. Virus ditularkan antara nyamuk yang terinfeksi dan manusia, antara manusia yang terinfeksi dan manusia sehat melalui nyamuk. Virus chikungunya jarang menyebar dari ibu ke bayi di sekitar waktu kelahiran. Menyusui tidak menularkan virus.

Faktor Risiko :
  • Tinggal di negara tropis
  • Pulang dari area yang terkena wabah
  • Tinggal di area dengan kebersihan yang buruk

Bila Anda orang dewasa yang lebih tua atau memiliki kondisi tertentu seperti tekanan darah tinggi, diabetes atau penyakit jantung, Anda berisiko tinggi terkena penyakit ini. 

Gejala Chikungunya : 
  • Demam
  • Nyeri sendi
  • Nyeri otot
  • Sakit kepala
  • Mual
  • Kelelahan
  • Ruam
Chikungunya telah teridentifikasi di lebih dari 60 negara di Asia, Afrika, Eropa, dan Amerika. Chikungunya mempengaruhi orang dalam semua golongan usia dan jenis kelamin. Hal ini mampu teratasi dengan mengurangi faktor risiko. Diskusikan dengan dokter untuk informasi lebih lanjut.

QnC Jelly Gamat Obat Chikungunya Herbal Terbukti Paling Ampuh 100% Aman


QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan sebagai cara mengobati chikungunya ini merupakan produk herbal sekaligus minuman kesehatan ASLI INDONESIA berbahan dasar teripang emas (spesies laut) yang telah terbukti mampu mengobati dan menyembuhkan penyakit chikungunya secara alami, efektif, cepat dan aman tanpa efek samping sedikitpun.

Selain teripang emas, obat chikungunya ini juga dipadukan dengan bahan alami lain seperti :
  1. Sweetener Stevia
  2. Pengemulsi nabati
  3. Air RO
  4. Buah & sayur
  5. Essen Natural
Bahan alami diatas berfungsi untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya, melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi (0% kimia) oleh anda khususnya pengidap chikungunya. 

Dari 6 bahan yang disebutkan diatas, teripang emasnya sangat berperan penting karena memiliki kandungan berkhasiat seperti : 

Dari banyaknya kandungan berkhasiat pada teripang emas yang tertera diatas, ada beberapa kandungan yang berperan penting. Yakni : 

1. Antiseptik Alamiah

Antiseptik Alamiah mampu bertindak sebagai antiinflmasi, antibakteri, antijamur, dan antivirus. Sehingga kesemuanya bersatu-padu untuk membasmi dan membunuh virus yang menjadi penyebab utama penyakit chikungunya.

2. Asam Amino

Selain itu, Asam Amino juga ikut berperan karena mampu memperbaiki jaringan yang rusak, menghalangi pembentukan prostaglandin, mengatasi nyeri sendi, mengobati ruam dan gatal pada kulit yang sering dialami penderita chikungunya.

Penderita chikungunya kerap kali mengalami nyeri sendi yang teramat parah. Namun meski begitu, semuanya bisa diatasi dengan teripang emas yang ada dalam QnC Jelly Gamat. Hal ini juga sejalan dengan :
  • Ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee alumnus Wisconsin University mengatakan teripang mengandung kondroitin sulfat dan glukosamin. Kondritin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi. Sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal. Serta kandungan Mucopolysacarida berperan dalam pemulihan dan antinflamasi. dari beberapa penelitian yang sudah dilakukan mengungkapkan bahwa mucopolysacarida dapat digunakan untuk menurunkan resiko atheroklerosis,dan sebagai bahan pembentuk tulang rawan serta mencegah terjadinya gangguan pada persendian.

Berikut Informasi Singkat Mengenai Herbal QnC Jelly Gamat Obat Chikungunya Tradisional : 


Nama Produk QnC Jelly Gamat / Jelly Gamat QnC
Isi 300 ml / botol
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi
  • Dikonsumsi 2x sehari 2 sendok makan setiap kalinya sebelum makan
QnC Jelly Gamat herbal ini aman dikonsumsi untuk semua jenis usia dan kondisi.
No. Registrasi BPOM  POM TR 173301471

DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Diproduksi Oleh
CV. JOGJA NATURAL HERBAL – Kab. Kulon Progo, DI Yogyakarta
Kode Produk AUD ( Kode produk AUD harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat kepada kami )




Semua komposisi yang disebutkan diolah dan diracik dengan oleh para ahli herbal sehingga menjadi produk obat herbal multikhasiat yang berkualitas tinggi dan ekslusif sehingga menghasilkan produk obat herbal multikhasiat yang berkualitas tinggi, dalam pengolahan sangat mengutamakan keamanan, yang juga telah mengantongi legalitas dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 & sudah mendapatkan izin edar dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan RI) dengan nomor POM TR 173301471 serta sudah bersertifikat HALAL dari MUI (Majelis Ulama Indonesia), dengan begitu, sudah sangat jelas akan KEHALALAN dan Kelayakan konsumsinya produk tersebut.

Perlu anda semua ketahui juga bahwa QnC Jelly Gamat yang dijadikan sebagai cara menyembuhkan chikungunya ini merupakan produk kesehatan yang sangat aman untuk di konsumsi semua Golongan usia, di mulai dari anak 2 bulan hingga remaja, dewasa serta lansia hingga ibu hamil atau menyusui sekali pun bisa mengkonsumsi QnC Jelly Gamat. Ini karena QnC Jelly Gamat obat chikungunya alami ini adalah produk yang dibuat 100% alami yang TIDAK menggunakan pengawet, pewarna atau pun segala jenis bahan kimia sehingga tak heran jika produk kesehatan ini sangat aman untuk di konsumsi oleh semua kalangan.

Itu saja informasi mengenai cara mengobati chikungunya dengan Obat Chikungunya Herbal Terbukti Paling Ampuh 100% Aman QnC Jelly Gamat. Nah, bagi anda yang sudah menyimak dan berminat, bisa langsung pesan disini !!!

Lantas Bagaimana Cara Memesan QnC Jelly Gamat Obat Chikungunya Herbal Ini ???

Untuk Mendapatkan QnC Jelly Gamat Ini Sangat Mudah Sekali, Anda Hanya Tinggal SMS ke No. 0823.2011.4649 menggunakan format AUD seperti berikut ini :

Kode produk : AUD
Jumlah pesanan :
Nama :
Alamat anda (lengkap) :
No hp :

>> KIRIM KE 0823.2011.4649 (BISA VIA SMS / WA) 

Contoh Pemesanan 

QnC Jelly Gamat Yang Benar :

Kode produk : AUD
Jumlah pesanan : 2 Botol
Nama : Muhammad Andri Purwanto
Alamat anda (lengkap) : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat
No hp : 082.221.888.XXX

>> KIRIM KE 0823.2011.4649 (BISA VIA SMS / WA)

________________________________________________
KODE PRODUK = AUD (AUD adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman)
Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk AUD harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

  • Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  • Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  • AUD Adalah kode produk untuk pemesanan Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman



Catatan Untuk Calon Konsumen :
  1. Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  2. Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  3. AUD Adalah kode produk untuk pemesanan Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman
    Syarat & ketentuan KIRIM BARANG DULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER berlaku untuk pembelian 1 sampai 2 botol saja dan untuk daerah pulau jawa. Bagi anda yang memesan lebih dari 3 botol kami juga memberi keringanan dengan mentransfer setengahnya terlebih dahulu. :) 


    Keunggulan Berbelanja Di Situs Kami :


    1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat ini bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
    2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id
    3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai
    4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik

    Harga 1 botol QnC Jelly Gamat obat chikungunya tradisional ini adalah (Rp 155.000) dengan isi 300 Ml. Apabila ada situs serupa atau toko online yang menjual QnC Jelly Gamat di bawah harga tersebut maka anda harus berhati-hati karena pihak perusahaan (produsen) tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah di tentukan.

    Berikut Nomor Rekening Untuk Transfer Pembayaran :


    Ingat pembayarannya harus di TRANSFER ke no.rekening yang tercantum di atas dan jangan memberikan pembayaran ke kurir yang mengantar barang. Dan Semua No Rekening atas nama "SAPNUDIN" !!!

    Terima kasih sudah berkunjung, berbelanja dan memberikan kepercayaan anda kepada kami. Kami akan menjaga kepercayaan anda kepada kami dengan sebaik-baiknya dan kami juga akan melayani anda dengan sepenuh hati dengan pelayanan yang ramah. 

    Setiap manusia diharuskan berikhtiar dan berdo’a, begitu pula untuk mencapai kesembuhan. Semoga lekas sembuh. Amin Yarabbal alamin :)

    JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE "AUD" SAAT PESAN !!! 😊😊😊

    Obat Chikungunya Herbal Terbukti Paling Ampuh 100% Aman

    Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

    0 Response to "Obat Chikungunya Herbal Terbukti Paling Ampuh 100% Aman"

    Posting Komentar