Cara Menghilangkan Kurap Dan Bekasnya Secara Alami Terbukti Paling Ampuh

Cara Menghilangkan Kurap Dan Bekasnya Secara Alami Terbukti Paling Ampuh

Inilah dia jawaban untuk anda yang selama ini mencari Cara Menghilangkan Kurap Dan Bekasnya Secara Alami Terbukti Paling Ampuh, hanya dengan rutin minum serta mengoleskan obat kurap alami QnC Jelly Gamat, maka kurap yang ada di kulit anda akan hilang seiring waktu, bahkan hasilnya sudah terlihat di minggu pertama setelah penggunaan QnC Jelly Gamat ini.


KHUSUS HARI INI 
(

DISINI KAMI MEMBERIKAN PELAYANAN "BARANG SAMPAI - BARU TRANSFER" DENGAN SYARAT CANTUMKAN KODE "AUD" SAAT PESAN !!!!



Maksud kami : 
Obat bisa kami kirim dulu jika pada saat pesan, anda mencantumkan kode "AUD" dan jika sudah sampai, baru anda lakukan transfer ke No rekening yang kami berikan nanti. (Ini berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja) 

Informasi mengenai bagaimana cara pesan QnC Jelly Gamat, simak di akhir artikel ini !!!!


Khasiat & Manfaat QnC Jelly Gamat Obat Herbal Kurap : 
  1. Meregenerasi sel dengan sangat cepat
  2. Berfungsi sebagai anti inflamasi / peradangan pada penderita kurap akibat dari hasil garukan
  3. Mampu mengurangi rasa nyeri dan perih pada penderita kurap bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol
  4. Membuat kulit pada penderita kurap yang penuh dengan ruam-ruam merah kembali seperti sedia kala

Beberapa khasiat diatas tentunya sangat bagus sekali untuk proses penyembuhan penyakit pada kulit yang anda derita khususnya kurap, selain dapat mengatasi nyeri dan peradangan. Obat ini juga dapat menghilangkan bekas luka atau bekas penyakit tersebut secara alami hingga tuntas. 



Sekilas Mengenai Penyakit Kurap


Kurap atau ringworm merupakan penyakit infeksi pada kulit, tidak seperti namanya ringworm bukanlah penyakit yang disebabkan oleh cacing tetapi disebabkan oleh jamur yang termasuk golongan dermatofita atau dermatofitosis. Jamur ini dapat menginfeksi berbagai bagian tubuh termasuk kulit, rambut dan kuku. Penyakit kurap yang terdapat di kulit badan disebut Tinea corporis, sedangkan yang terdapat di kulit kepala disebut Tinea kapitis, dan yang terdapat di pangkal paha dan tungkai disebut Tinea cruris.

Jamur merupakan organisme yang secara normal memang banyak terdapat di kulit dan biasanya tidak menimbulkan masalah kesehatan. Pada keadaan tertentu jamur ini dapat berkembang berlebihan, menyerang kulit dan menyebabkan infeksi. Beberapa faktor risiko seperti usia remaja atau dewasa muda, kulit yang sangat berminyak, banyak berkeringat, kulit yang panas, pengap dan lembab serta penurunan daya tahan tubuh dapat menyebabkan jamur berkembang biak dengan cepat sehingga dapat menginfeksi kulit.

Bagaimana Kurap Menular ???

Infeksi jamur kurap dapat menular dari seseorang ke orang lain dengan cara bersentuhan dengan orang yang terinfeksi atau akibat menggunakan handuk atau barang pribadi lainnya yang dilakukan secara bersamaan, Penyebaran penyakit kurap pada anak – anak juga bisa didapatkan melalui hewan peliharan seperti anjing, dan kucing yang terinfeksi oleh jamur pada kulitnya.

Penyakit kurap akan menyebabkan timbulnya bercak pada kulit dengan pola yang cenderung menyebar ke bagian luar, melingkar, bewarna merah, dengan kulit di bagian tepi bersisik dan meninggi kira – kira berbentuk seperti cincin yang semakin lama semakin bertambah melebar. Bercak merah yang timbul ini juga terasa sangat gatal dan meradang.


Gejalanya :
  • Timbul bercak merah pada kulit berbentuk cincin atau lingkaran
  • Kulit menjadi iritasi dan terlihat sangat merah
  • Kulit menjadi gatal, timbul sisik dan sering terjadi peradangan
  • Jika kurap sudah sangat parah maka bisa bertumpuk dan akan selalu tumbuh ditempat yang sama
  • Kurap bisa menyebabkan bagian kulit di atasnya terangkat dan sering menyebabkan luka atau mengeluarkan nanah
  • Bagian kurap yang terluka akan lebih mudah menyebar jika sudah terbentuk lingkaran
  • Kurap yang muncul pada bagian leher biasanya tidak berbentuk lingkaran tapi akan terasa gatal dan bengkak
  • Kurap pada leher atau wajah bisa menyebabkan rambut pada jenggot mengalami kerontokan dan sangat buruk


Kurap memang tidak berbahaya, tapi sangat mudah menular. Penyakit ini dapat menyebar melalui kontak langsung melalui kulit dan berbagi penggunaan barang pribadi, misalnya sisir, handuk, dan pakaian. (www.alodokter.com)

Cara Menghilangkan Kurap Dan Bekasnya Secara Alami Terbukti Paling Ampuh : QnC Jelly Gamat Solusinya


QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan sebagai cara menyembuhkan kurap secara alami ini merupakan produk kesehatan asli indonesia yang memiliki khasiat mampu mengatasi segala jenis penyakit termasuk kurap dengan cepat. Obat ini tidak menimbulkan efek samping bahkan ketergantungan sedikitpun bagi yang memakainya. 

QnC Jelly Gamat obat kurap ini terbuat dari 100% bahan alami tanpa campuran zat kimia sedikitpun, bahan yang digunakan yakni teripang emas, ditambah dengan beberapa bahan-bahan alami seperti sweetener stevia, pengemulsi nabati, air ro, essen natural, madu serta ekstra buah dan sayuran.

Berikut Informasi Singkat Mengenai Herbal QnC Jelly Gamat Obat Kurap Herbal :


Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / botol
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi
  • Dikonsumsi 2x sehari 2 sendok makan setiap kalinya sebelum makan
QnC Jelly Gamat herbal ini aman dikonsumsi untuk semua jenis usia dan kondisi.
No. Registrasi BPOM  POM TR 173301471

DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Diproduksi Oleh
CV. JOGJA NATURAL HERBAL – Kab. Kulon Progo, DI Yogyakarta
Kode Produk AUD ( Kode produk AUD harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat kepada kami )

Dari semua bahan yang ada, teripang emas sangat berperan penting karena dalam teripang emas ini terkandung banyak senyawa alami berkhasiat seperti :
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%

Dari banyaknya kandungan yang disebutkan diatas, ada beberapa saja yang berperan penting seperti : 

1. Kolagen

Kandungan kolagen dalam teripang emas dapat membuat kulit pada penderita kurap yang penuh dengan ruam-ruam merah kembali seperti sedia kala. Kolagen ini memiliki efek luar biasa bagi kelembaban dan kecantikan kulit, bahkan ada produk kosmetik yang menggunakan istilah ini sembari menyebutkan bahwa produknya mampu menghaluskan kulit dan mengencangkan kulit serta menghilangkan ruam-ruam merah penderita kurap yang sudah lama sekalipun.  

2. Antiseptik Alamiah

Antiseptik Alamiah dapat mematikan perkembangan infeksi berbagai jenis mikroorganisme yang merugikan tubuh dari mulai kuman, bakteri, jamur, parasit, hingga virus. Sehingga dengan kata lain Antiseptik Alamiah ini akan secara cepat mencegah bahkan membunuh jamur dermatofit penyebab dari kurap di kepala sampai keakar-akarnya hingga tuntas tanpa muncul kembali.

Yang lebih istimewanya lagi, dalam teripang ini terdapat kandungan CGF/Cell Growth Factor (factor generasi sel) Dikatakan istimewa karena kandungan CGF ini mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sakit bahkan membusuk, sehingga dapat menjadi normal kembali. 

Pada dasarnya seluruh kandungan aktif yang ada dalam obat kurap QnC Jelly Gamat berfungsi untuk mengatasi gatal, inflamasi akibat keseringan di garuk dan juga peradangan yang terjadi. Namun tidak hanya sampai disitu keistimewaan yang dimiliki QnC Jelly Gamat ini. Masih ada kandungan yang istimewa bernama Cell Growth Factor (factor generasi sel)


Dalam penelitian teripang dijelaskan jika hewan laut yang kerap disebut dengan Sea Cucumbar atau timun laut ini memiliki sifat alami sebagai antiglukogan-antijamur. Itulah mengapa manfaatnya dijadikan sebagai rekomendasi sebagai obat untuk penyakit kulit akibat radang dan infeksi yang disebabkan oleh jamur termasuk penyakit Kurap.




Bagi anda yang berniat menggunakan QnC Jelly Gamat sebagai cara untuk menghilangkan kurap secara alami, tidak usah khawatir dan takut akan kandungan serta keamanannya lagi karena obat kurap alami ini telah mengantongi legalitas dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 & sudah mendapatkan izin edar dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan RI) dengan nomor POM TR 173301471 serta sudah bersertifikat HALAL dari MUI (Majelis Ulama Indonesia), dengan begitu, sudah sangat jelas akan KEHALALAN dan Kelayakan konsumsinya produk tersebut.

Untuk membuktikan khasiat QnC Jelly Gamat, berikut kami lampirkan testimoni konsumen yang berhasil sembuh : 









Hasil positif dari produk yang kami dapat dari konsumen dan kami terapkan/informasikan dalam situs ini merupakan fakta yang sebenarnya, akan tetapi kami tidak menjamin bahwa anda akan mengalami hal yang pasti dan serupa, karena setiap individu seseorang memiliki kondisi tubuh serta tingkat penyakit yang berbeda-beda :) 



Itu saja informasi mengenai Cara Menghilangkan Kurap Dan Bekasnya Secara Alami Terbukti Paling Ampuh dengan obat herbal kurap QnC Jelly Gamat. Nah, untuk anda yang telah menyimak dan berminat, bisa langsung pesan saja disini !!!




Lantas Bagaimana Cara Memesan QnC Jelly Gamat Obat Kurap Alami Ini ???

Untuk Mendapatkan QnC Jelly Gamat Ini Sangat Mudah Sekali, Anda Hanya Tinggal SMS ke No. 0823.2011.4649 menggunakan format AUD seperti berikut ini :

Kode produk : AUD
Jumlah pesanan :
Nama :
Alamat anda (lengkap) :
No hp :

>> KIRIM KE 0823.2011.4649 (Bisa Via SMS / WA) 

Contoh Pemesanan 

QnC Jelly Gamat Yang Benar :

Kode produk : AUD
Jumlah pesanan : 2 Botol
Nama : Muhammad Andri Purwanto
Alamat anda (lengkap) : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat
No hp : 082.221.888.XXX

>> KIRIM KE 0823.2011.4649 (Bisa Via SMS / WA) 
 ______________________________________________________________________
KODE PRODUK = AUD (AUD adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman)
Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk "AUD" harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

  • Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  • Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  • AUD Adalah kode produk untuk pemesanan Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman




Catatan Untuk Calon Konsumen :
  1. Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  2. Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  3. AUD Adalah kode produk untuk pemesanan Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman
    Syarat & ketentuan KIRIM BARANG DULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER berlaku untuk pembelian 1 sampai 2 botol saja dan untuk daerah pulau jawa. Bagi anda yang memesan lebih dari 3 botol kami juga memberi keringanan dengan mentransfer setengahnya terlebih dahulu. :) 


    Keunggulan Berbelanja Di Situs Kami :



    1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat ini bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
    2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE
    3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai
    4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik


    Harga 1 botol QnC Jelly Gamat obat kurap alami ini adalah (Rp 155.000) dengan isi 300 Ml. Apabila ada situs serupa atau toko online yang menjual QnC Jelly Gamat di bawah harga tersebut maka anda harus berhati-hati karena pihak perusahaan (produsen) tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah di tentukan.

    Berikut Nomor Rekening Untuk Transfer Pembayaran :



    Ingat pembayarannya harus di TRANSFER ke no.rekening yang tercantum di atas dan jangan memberikan pembayaran ke kurir yang mengantar barang. Dan Semua No Rekening atas nama "SAPNUDIN" !!!

    Terima kasih sudah berkunjung, berbelanja dan memberikan kepercayaan anda kepada kami. Kami akan menjaga kepercayaan anda kepada kami dengan sebaik-baiknya dan kami juga akan melayani anda dengan sepenuh hati dengan pelayanan yang ramah. 

    Setiap manusia diharuskan berikhtiar dan berdo’a, begitu pula untuk mencapai kesembuhan. Semoga lekas sembuh. Amin Yarabbal alamin :)

    JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE "AUD" SAAT PESAN !!! 😊😊😊

    Cara Menghilangkan Kurap Dan Bekasnya Secara Alami Terbukti Paling Ampuh

    Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

    0 Response to "Cara Menghilangkan Kurap Dan Bekasnya Secara Alami Terbukti Paling Ampuh"

    Posting Komentar