Obat Gondok Beracun Tradisional Paling Ampuh 100% Aman & Efektif

Obat Gondok Beracun Tradisional Paling Ampuh 100% Aman & Efektif


Obat Gondok Beracun Tradisional ,- Untuk anda yang saat ini mengidap penyakit gondok beracun dan saat ini sedang mencari solusi cara menyembuhkan gondok beracun secara tradisional, maka disini kami rekomendasikan Obat Gondok Beracun Tradisional Paling Ampuh QnC Jelly Gamat sebagai solusi untuk mengatasinya. #Obat gondok beracun ampuh






Hasil positif dari produk yang kami dapat dari konsumen dan kami terapkan/informasikan dalam situs ini merupakan fakta yang sebenarnya, akan tetapi kami tidak menjamin bahwa anda akan mengalami hal yang pasti dan serupa, karena setiap individu seseorang memiliki kondisi tubuh serta tingkat penyakit yang berbeda-beda :) 


Khasiat & Manfaat QnC Jelly Gamat Obat Gondok Beracun Herbal : 
  1. Mengurangi rasa sakit tenggorokan dan pada saat menelan yang biasa di alami penderita penyakit gondok
  2. Mampu untuk mencegah inflamasi yang terjadi
  3. Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  4. Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  5. Membasmi dan mematikan bakteri penyebab penyakit gondok
  6. Membantu meningkatkan aktifitas unsur-unsur antibodi untuk melawan infeksi yang disebabkan oleh virus, bakteri, maupun parasit, sehingga tubuh memiliki daya tahan yang lebih kuat
  7. Meredakan mual dan muntah yang biasa di alami penderita gondok, membasmi bakteri penyebab mual, meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga tidak mudah terserang penyakit dan juga mampu merangsang pemulihan sel sel dan jaringan tubuh yang rusak dalam waktu yang relatif singkat
  8. Merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit  bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali


KHUSUS HARI INI () DISINI KAMI MEMBERIKAN PELAYANAN "BARANG SAMPAI - BARU TRANSFER" DENGAN SYARAT CANTUMKAN KODE "AUD" SAAT PESAN !!!!

Maksud kami : Obat bisa kami kirim dulu jika pada saat pesan, anda mencantumkan kode "AUD" dan jika sudah sampai, baru anda lakukan transfer ke No rekening yang kami berikan nanti. (Ini berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja) 


Informasi mengenai bagaimana cara pesan QnC Jelly Gamat, simak di akhir artikel ini !!!!


Sekilas Mengenai Gondok Beracun


Gondok Beracun adalah suatu kondisi dimana kelenjar tiroid mengalami pembesaran / pembengkakan. Pembesaran kelenjar tiroid akan membentuk nodul. Nodul yang terbentuk inilah yang membuat tubuh memproduksi terlalu banyak hormon tiroid sehingga menyebabkan terjadinya kondisi medis hipertiroid.

Penyakit gondok beracun (toxic nodular goiter) yang tidak diobati akan memicu munculnya penyakit lain. Penyakit-penyakit yang bisa muncul sebagai komplikasi gondok beracun adalah gangguan fungsi jantung, masalah tulang, dan masalah di tenggorokan.

Penyebab Gondok Beracun : 
  • Faktor keturunan berupa Penyakit autoimun yang disebut penyakit Graves (kelainan sistem kekebalan tubuh dimana tubuh membuat antibodi yang berlebihan sehingga kelenjar tiroid memproduksi hormon tiroid yang berlebihan. Sering terjadi pada wanita),
  • Radang pada kelenjar tiroid karena bakteri, virus,
  • Tumor tiroid, tumor ovarium, tumor testis, tumor kelenjar hipofisis.

Gejala Gondok Beracun : 
  • Kelelahan
  • Kram otot
  • Merasa gelisah
  • Intoleransi panas
  • Mengalami kegugupan
  • Sering buang air besar
  • Peningkatan jumlah keringat
  • Siklus haid tidak teratur pada pasien wanita
  • Peningkatan nafsu makan tetapi terjadi penurunan berat badan
  • Terdapat benjolan seperti kupu-kupu di depan leher

Biasanya, gondok beracun ini lebih banyak dialami oleh orang tua. Contoh dari penyakit gondok beracun adalah gondok multinodular beracun, gondok beracun difus atau penyakit Graves, dan adenoma beracun atau penyakit Plummer.

QnC Jelly Gamat Obat Gondok Beracun Tradisional Paling Ampuh 100% Aman & Efektif


QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan sebagai cara mengobati gondok beracun ini merupakan produk minuman kesehatan yang sangat kaya akan khasiat dan manfaat untuk kesehatan tubuh, terutama untuk mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun nonkronis salah satunya gondok beracun. 

QnC Jelly Gamat obat gondok beracun ini terbuat dari bahan utama hewan laut yaitu teripang emas, serta di padu bahan herbal alami lainya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.

Berikut Informasi Singkat Mengenai Herbal QnC Jelly Gamat Obat Gondok Beracun : 





Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / botol
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi
  • Dikonsumsi 2x sehari 2 sendok makan setiap kalinya sebelum makan
QnC Jelly Gamat herbal ini aman dikonsumsi untuk semua jenis usia dan kondisi.
No. Registrasi BPOM  POM TR 173301471

DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Diproduksi Oleh
CV. JOGJA NATURAL HERBAL – Kab. Kulon Progo, DI Yogyakarta
Kode Produk AUD ( Kode produk AUD harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat kepada kami )

Dari semua bahan / komposisi yang disebutkan, teripang emas sangat berperan penting karena kaya akan : 
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%
Dari seluruh kandungan aktif yang disebutkan diatas, ada beberapa kandungan yang berperan penting. Seperti : 

1. Antiseptik Alamiah

Antiseptik Alamiah mempunyai peranan aktif didalam mengatasi penyakit gondok, sehingga akan dengan sangat mudah membasmi dan mematikan bakteri penyebab penyakit gondok. 

2. Protein 

Protein bersatu-padu dalam menjaga serta memeilihara kesehatan tubuh serta membangun sistem kekebalan tubuh agar lebih baik.

Selain itu ekstrak teripang / bahan utama obat gondok QnC Jelly Gamat juga mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin. 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. 

Artinya, kandungan gizi teripang sangat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas virus dan bakteri. Ditambah lagi dengan khasiat spirulina pacifica yang mengandung phycocianin, klorofil dan polysacarida yang membantu meningkatkan aktifitas unsur-unsur antibodi untuk melawan infeksi yang disebabkan oleh virus, bakteri, maupun parasit, sehingga tubuh memiliki daya tahan yang lebih kuat. 

Gamapeptide merupakan kandungan paling istimewa dari semua kandungan aktif yang disebutkan diatas. Dikatakan istimewa karena kandungan gamapeptide ini mampu : 
  • Menstabilkan emosi
  • Mengurangi rasa sakit tenggorokan dan pada saat menelan yang biasa di alami penderita penyakit gondok serta mampu untuk mencegah inflamasi yang terjadi
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
BAHKAN Menurut Prof dr Ridzwan Hasyim teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan kelenjar tiroid. Dalam pertumbuhan kelenjar tiroid, suplemen kalsium saja tidak cukup lantaran kelenjar tiroid terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen kelenjar tiroid menjadi kering dan membuat peradangan pada kelenjar tersebut dan menyebabkan benjolan pada leher yang disebut dengan penyakit gondok beracun. Kolagen bersama keratin bertanggung jawab untuk menghentikan peradangan pada kelenjar tiroid.
QnC Jelly Gamat yang dijadikan sebagai cara menyembuhkan gondok ini juga terbukti secara efektif dapat meredakan mual dan muntah yang biasa di alami penderita gondok, membasmi bakteri penyebab mual, meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga tidak mudah terserang penyakit dan juga mampu merangsang pemulihan sel sel dan jaringan tubuh yang rusak dalam waktu yang relatif singkat
Disempurnakan dengan kandungan "Cell Growth Factor" atau faktor untuk meregenerasi sel, sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit  bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

QnC Jelly Gamat obat gondok beracun alami ini merupakan produk minuman kesehatan super ampuh satu satunya di indonesia yang tidak menimbulkan efek samping dan juga satu satunya produk minuman kesehatan di indonesia yang mampu mengobati penyakit gondok beracun sampai tuntas tanpa menimbulkan efek samping.

Itu saja informasi mengenai cara mengatasi gondok beracun dengan obat gondok beracun QnC Jelly Gamat. Nah, untuk anda yang sudah menyimak dan berminat, bisa langsung pesan !!!!

Lantas Bagaimana Cara Memesan QnC Jelly Gamat Obat Borok Di Kepala Ini ???

Untuk Mendapatkan QnC Jelly Gamat Ini Sangat Mudah Sekali, Anda Hanya Tinggal SMS ke No. 0823.2011.4649 menggunakan format AUD seperti berikut ini :

Kode produk : AUD
Jumlah pesanan :
Nama :
Alamat anda (lengkap) :
No hp :
>> KIRIM KE 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan 

QnC Jelly Gamat Yang Benar :

Kode produk : AUD
Jumlah pesanan : 2 Botol
Nama : Muhammad Andri Purwanto
Alamat anda (lengkap) : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat
No hp : 082.221.888.XXX
>> KIRIM KE 0823.2011.4649
KODE PRODUK = AUD (AUD adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman)
Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk AUD harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

  • Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  • Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  • AUD Adalah kode produk untuk pemesanan Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman





Catatan Untuk Calon Konsumen :
  1. Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  2. Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  3. AUD Adalah kode produk untuk pemesanan Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman
    Syarat & ketentuan KIRIM BARANG DULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER berlaku untuk pembelian 1 sampai 2 botol saja dan untuk daerah pulau jawa. Bagi anda yang memesan lebih dari 3 botol kami juga memberi keringanan dengan mentransfer setengahnya terlebih dahulu. :) 


    Keunggulan Berbelanja Di Situs Kami :


    1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat ini bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
    2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id
    3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai
    4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik


    Harga 1 botol QnC Jelly Gamat adalah (Rp 155.000) dengan isi 300 Ml. Apabila ada situs serupa atau toko online yang menjual QnC Jelly Gamat di bawah harga tersebut maka anda harus berhati-hati karena pihak perusahaan (produsen) tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah di tentukan.

    Berikut Nomor Rekening Untuk Transfer Pembayaran :



    Ingat pembayarannya harus di TRANSFER ke no.rekening yang tercantum di atas dan jangan memberikan pembayaran ke kurir yang mengantar barang. Dan Semua No Rekening atas nama "SAPNUDIN" !!!



    Terima kasih sudah berkunjung, berbelanja dan memberikan kepercayaan anda kepada kami. Kami akan menjaga kepercayaan anda kepada kami dengan sebaik-baiknya dan kami juga akan melayani anda dengan sepenuh hati dengan pelayanan yang ramah. 

    Setiap manusia diharuskan berikhtiar dan berdo’a, begitu pula untuk mencapai kesembuhan. Semoga lekas sembuh. Amin Yarabbal alamin :)

    JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE "AUD" SAAT PESAN !!! 

    Obat Gondok Beracun Tradisional Paling Ampuh 100% Aman & Efektif


    Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

    0 Response to "Obat Gondok Beracun Tradisional Paling Ampuh 100% Aman & Efektif"

    Posting Komentar