Suplemen Alami Untuk Melancarkan Haid, PALING AMPUH

Suplemen Alami Untuk Melancarkan Haid, PALING AMPUH

QnC Jelly Gamat  suplemen alami untuk melancarkan haid merupakan solusi pengobatan untuk melancarkan haid paling ampuh. Ini dikarenakan seluruh kandungan yang ada dalam obat QnC Jelly Gamat bisa membantu melancarkan haid yang tidak teratur.

KHUSUS HARI INI, DISINI KAMI MEMBERIKAN PELAYANAN "BARANG SAMPAI - BARU TRANSFER" DENGAN SYARAT CANTUMKAN KODE KAJA SAAT PESAN !!!!



Informasi mengenai bagaimana cara pesan QnC Jelly Gamat, simak di akhir artikel ini !!!!


KHASIAT & MANFAAT QNC JELLY GAMAT OBAT HAID TIDAK LANCAR : 
  1. Melancarkan haid
  2. Membantu proses penggumpalan darah dalam rahim yang menyebabkan ketidaklancaran seseorang dalam siklus haid nya 
  3. Meredakan gejala nyeri haid
  4. Mengatasi siklus menstruasi yang tidak teratur. Alhasil dengan anda rutin mengkonsumsi obat QnC Jelly Gamat ini maka keluhan haid anda akan segera teratasi
UNTUK MEMBUKTIKAN KHASIAT QNC JELLY GAMAT DALAM MENGATASI MASALAH HAID, BERIKUT KAMI LAMPIRKAN TESTIMONI KONSUMEN : 







Hasil positif dari produk yang kami dapat dari konsumen dan kami terapkan/informasikan dalam situs ini merupakan fakta yang sebenarnya, akan tetapi kami tidak menjamin bahwa anda akan mengalami hal yang pasti dan serupa, karena setiap individu seseorang memiliki kondisi tubuh serta tingkat penyakit yang berbeda-beda.

Sebelum meneruskan pembahasan mengenai cara mengatasi haid tidak teratur dengan Suplemen Alami Untuk Melancarkan Haid QnC Jelly Gamat, simak informasi dibawah untuk menambah wawasan anda !!!

Sekilas Mengenai Haid Tidak Teratur

Suplemen Alami Untuk Melancarkan Haid, PALING AMPUH

Haid atau menstruasi adalah proses meluruhnya dinding rahim guna untuk membersihkan rahim dari pembuluh darah, kelenjar, dan juga sel-sel yang keluar dalam bentuk darah karena tidak adanya pembuahan. Idealnya, haid tejadi setiap 28 hari sekali. Ada juga perempuan yang memiliki siklus haid dengan rentang waktu antara 21-25 hari dan ini masih masuk dalam kategori normal. Namun, ada beberapa yang mengalami siklus yang tidak teratur, misalnya kurang dari 21 hari atau lebih dari 35 hari.

Penyebab Haid Tidak Teratur :
Berikut ini adalah beberapa hal yang bisa menjadi penyebab menstruasi yang tidak lancar atau tidak teratur, antara lain :
  1. Menopause : Menjelang menopause, menstruasi bisa menjadi tidak lancar. Ini karena hormon estrogen dan progesteron dalam tubuh menjadi tidak teratur.
  2. Kehamilan : Jika menstruasi Anda terhenti atau terlambat, cobalah melakukan pemeriksaan untuk memastikan apakah Anda hamil. Dokter biasanya akan merekomendasikan tes kehamilan dan USG.
  3. Alat kontrasepsi : Menggunakan alat kontrasepsi, seperti IUD (spiral) atau pil KB, memang bisa menyebabkan perubahan berupa flek di antara siklus menstruasi. IUD bisa menyebabkan darah yang keluar lebih banyak dari biasanya atau nyeri perut pada saat menstruasi. Dapat juga terjadi keluarnya sedikit darah pada awal penggunaan pil KB, namun ini akan berhenti setelah beberapa bulan penggunaan.
  4. Pola hidup sehari-hari : Jika Anda melakukan olahraga yang berlebihan atau berat badan Anda turun drastis, hal itu bisa menyebabkan menstruasi tidak lancar atau tidak teratur. Begitu pula dengan berat badan yang berlebih atau obesitas. Tidak hanya perubahan berat badan, stres juga bisa memengaruhi siklus menstruasi Anda.
  5. Sindrom ovarium polikistik (PCOS) : (PCOS) adalah kumpulan gejala yang disebabkan oleh terbentuknya kista-kista kecil di dalam indung telur. Keberadaan kista ini membuat hormon menjadi tidak seimbang. Testosteron dapat meningkat melebihi batas normal, yang mana seharusnya pada wanita hanya terdapat sedikit hormon testosteron. Ketidaknormalan juga terjadi kepada proses pelepasan sel telur. Ini menyebabkan wanita dengan PCOS tidak mengalami menstruasi, atau mengalami menstruasi tetapi darah yang keluar hanya sedikit.
  6. Masalah pada tiroid : Pada bagian leher Anda terdapat kelenjar tiroid yang memproduksi hormon yang dapat mengatur metabolisme tubuh. Jika tiroid Anda bermasalah, maka menstruasi Anda juga akan terpengaruh. Konsultasikan hal ini kepada dokter spesialis endokrin. Dokter akan melakukan tes darah untuk melihat bagaimana kadar hormon tiroid dalam darah Anda.

QnC Jelly Gamat Suplemen Alami Untuk Melancarkan Haid, PALING AMPUH


QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan sebagai cara melancarkan haid tidak teratur ini merupakan obat multikhasiat asli indonesia yang efektif sembuhkan berbagai penyakit termasuk haid tidak normal / tidak lancar. 

Obat haid tidak lancar ini terbuat dari teripang emas sebagai bahan utamanya. Namun taukah anda apa itu teripang emas ??? Teripang Emas yang juga memiliki nama latin "Golden Stichoupus Variegatus" merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki bentuk seperti timun, makanya hewan ini juga sering disebut dengan Timun Laut. Teripang emas ini memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk melancarkan haid tidak teratur.  

Berikut Informasi Singkat Mengenai Herbal QnC Jelly Gamat Obat Untuk Melancarkan Haid : 


Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / botol
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi
  • Dikonsumsi 2x sehari 2 sendok makan setiap kalinya sebelum makan
QnC Jelly Gamat herbal ini aman dikonsumsi untuk semua jenis usia dan kondisi.
No. Registrasi BPOM  POM TR 173301471

DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Diproduksi Oleh
CV. JOGJA NATURAL HERBAL – Kab. Kulon Progo, DI Yogyakarta
Kode Produk KAJA ( Kode produk KAJA harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat kepada kami )

Kandungan yang dimaksud yakni : 



Dari deretan kandungan aktif yang disebutkan diatas, gamapeptide merupakan kandungan paling istimewa karena hanya ada dalam teripang emas saja. Gammapeptide ini memiliki kemampuan penting dalam mengatasi rasa sakit, juga menstabilkan emosi wanita yang mengalami haid tidak teratur, selain tekanan darah yang akan lebih terkontrol, pendarahan yang terjadi akibat menstruasi berkepanjangan juga akan terhenti.

Efektifitas QnC Jelly Gamat obat haid berkepanjangan : 
  1. Peredaran darah menjadi lancar, dan haid pun menjadi teratur
  2. Menurunkan resiko pendarahan berlebih dan berkepanjangan
  3. Membantu proses penggumpalan darah dalam rahim yang memicu haid tidak teratur 
  4. Meredakan gejala nyeri haid
  5. Mengatasi siklus menstruasi yang tidak teratur

Bahkan berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan oleh para ahli di China menyatakan bahwa teripang emas / bahan utama obat haid berkepanjangan QnC Jelly Gamat ini adalah hewan laut dengan kandungan Saponin. Saponin ini setara dengan manfaat yang diberikan dari ginseng yang aktif, juga ganoderma dan tumbuhan-tumbuhan tonik lainnya. Maka dari itu teripang juga dikelompokan sebagai salah satu tonik dan suplemen alami yang berasal dari kelompok biota laut.

Perlu anda ketahui juga, QnC Jelly Gamat ini tidak hanya bagus untuk membantu mengatasi masalah haid yang tidak teratur saja, mengkonsumsi QnC Jelly Gamat juga sangat baik untuk kesehatan dan kecantikan kulit. 

Kandungan kolagen yang ada pada teripang (komposisi utama obat herbal QnC jelly Gamat) mampu membantu meremajakan kulit, menjaga kulit tetap lembab, meningkatkan elastisitas kulit, serta mampu membantu mempercepat regenerasi sel kulit yang rusak.

Tidak kalah penting dengan teripang emas, bahan pelengkap lainnya seperti Sweetener stevia, pengemulsi nabati, Air RO, essen natural, ekstrak buah dan sayur juga berperan disini karena mampu di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya, selain itu juga berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi (0% kimia) oleh anda khususnya yang mengalami haid berkepanjangan / menstruasi memanjang. 

Dalam mengatasi haid tidak teratur ini, seluruh kandungan luar biasa dihasilkan teripang QnC Jelly Gamat mampu membantu mengatasi pendarahan berlebih akibat gangguan hormon atau penyakit di dalam tubuh. Selain menghentikan pendarahan tersebut, manfaat dari teripang juga membantu dalam membersihkan rahim, meningkatkan kesuburan dan mengontrol sirkulasi darah agar tetap lancar.



PERLU ANDA KETAHUI JUGA BAHWA : Obat untuk melancarkan haid QnC Jelly Gamat ini telah mengantongi legalitas dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 & sudah mendapatkan izin edar dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan RI) dengan nomor POM TR 173301471 serta sudah bersertifikat HALAL dari MUI (Majelis Ulama Indonesia), dengan begitu, sudah sangat jelas akan KEHALALAN dan Kelayakan konsumsinya produk tersebut.

Itu saja informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda mengenai cara mengatasi haid tidak lancar dengan minum Suplemen Alami Untuk Melancarkan Haid QnC Jelly Gamat. Nah, untuk anda yang telah menyimak dan berminat, bisa pesan langsung disini.


Lantas Bagaimana Cara Memesan QnC Jelly Gamat Obat Untuk Melancarkan Haid Ini ???

Untuk Mendapatkan QnC Jelly Gamat Ini Sangat Mudah Sekali, Anda Hanya Tinggal SMS ke No. 0823.2011.4649 menggunakan format KAJA seperti berikut ini :

Kode produk : KAJA
Jumlah pesanan :
Nama :
Alamat anda (lengkap) :
No hp :

>> KIRIM KE 0823.2011.4649 (BISA VIA SMS / WA)

Contoh Pemesanan 

QnC Jelly Gamat Yang Benar :

Kode produk : KAJA
Jumlah pesanan : 2 Botol
Nama : Muhammad Andri Purwanto
Alamat anda (lengkap) : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat
No hp : 082.221.888.XXX

>> KIRIM KE 0823.2011.4649 (BISA VIA SMS / WA)
 _____________________________________________
KODE PRODUK = KAJA (KAJA adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman)
Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk KAJA harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

  • Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  • Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  • KAJA Adalah kode produk untuk pemesanan Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman


INGAT SMS yang Anda ketik HARUS BENAR

( KAJA # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap # No. Hp )


Harga QnC Jelly Gamat pelancar haid di atas BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Ketentuan :
  • Untuk pelayanan BARANG SAMPAIBARU BAYAR hanya berlaku pemesanan 2 botol kebawah, untuk pemesanan di atas 2 botol diharuskan membayar dulu MINIMAL SETENGAH HARGA TOTAL. (DP)
  • Beli banyak dapat potongan harga dan kami beri garansi ganti kembali dengan barang yang baru jika Anda menerima barang rusak atau pecah saat pengiriman.
  • Untuk order hari Senin – Jum’at di bawah jam 15.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 15.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari Sabtu dan Minggu Order di bawah jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jam 11.00 akan dikirim besok.
  • Anda boleh menyimpan KODE PRODUK ” KAJA “ jika saja nanti di lain waktu membutuhkan produk ini untuk mempermudah pemesanannya

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke salah satu nomor Rekening kami di bawah ini :




Setelah Anda Melakukan Trasfer Pembanyaran SEGERA LAKUKAN KONFIRMASI ke Nomor kontak QnC Jelly Gamat 0823.2011.4649 !!!

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat obat pelancar haid online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan bisa membantu anda supaya cepat sembuh dari penyakit kanker lidah yang selama ini di derita. Amin :)

Suplemen Alami Untuk Melancarkan Haid, PALING AMPUH

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Suplemen Alami Untuk Melancarkan Haid, PALING AMPUH"

Posting Komentar